DEK MAIN KOA SMS SALAH KIRIM

0
168

Ciloteh Tanpa Suara-“Safni, sekitar jam lima nanti kita pergi baralek  di Gedung STM , siap-siaplah dulu nanti sampai di rumah kita langsung berangkat “ tulis pesan singkat dari sahabat saya Rahman yang membuat saya geli tertawa sendiri yang mengejutkan Kucing yang sedang bermesraan.

Timbul niat humor saya, karena hal ini mungkin salah kirim  yang tujuannya untuk Istri si Rahman, sebab nama istrinya hampir mirip dengan nama saya yaitu Safni tentunya berderet dengan nama saya Saiful Guci.

Saya yakin, Rahman sedang bermain Ceki Koa , karena waktu saya lewat ditempat dia mai ceki koa sedang duduk bermain. Sambil main ceki koa membuat SMS ke istrinya tanpa koreksi apakah nama dan nomor yang dikirim sudah benar, kemudian saya balas, “siap Ayah, sekarang dirumah ada tamu” balas saya. Kemudian muncul SMS balasan ,” tamu dr mana ”. Saya balas “tamu, teman saya dulu, tapi dia mau pulang”. Balas saya

Kemudian muncul lagi SMS “ teman laki-laki atau perempuan”. Saya balas “ tentu saja teman laki-laki, dia ganteng maklum mantan pacar saya waktu di SMA dulu “ tulis saya membalas SMS nya.”Jan bagarah garah juo lai” tulis SMS balasan. “ Ayah nan bagarah-garah” tulis balasan saya, mungkin teman saya Rahman telah mulai emosi karateh ceki alun naik juo lai.. ditambah membaca SMS nan masuak.

Kemudian saya sambung dengan SMS “ Rencana Safni , ingin bersama teman pergi baralek , sebab dia mantan Safni bernama  Saiful Guci tinggal di Tanjuang Pati, karena Ayah sedang main koa, makanlah karateh koa tuu, bekoh pulang Safni tutuik pintu rumah”. Balas saya

Mungkin membaca SMS terakhir , dia curiga dan melihat siapa nama pengirim, dan langsung  HP saya berdering “ woi…….. kalera, langsung terdengar Rahman bacaruik-caruik pungkang dalam HP…….” salah kirim ambo kironyo… ha..ha..ha “ nan urang salapau takajuik mandanga carut marut Rahman, kemudian terdengar orang salapau galak- galak…… ha..ha..ha..ha..ha..ha.ha.

Saiful Guci, Oktober 2018

 

SHARE